Sabtu, 04 Juni 2016

honda accord mesin ginjal knalpot keluar bensin

   Selamat pagi sobat sekalian, pada kesempatan ini bengkel mobil injeksi akan berbagi kasus dengan anda semua. Kali ini saya akan share kasus pada honda accord injeksi yg saya tangani kemarin. Mulanya Pemilik mobil menelepon saya dan menceritakan kalo mobilnya sangat boros sekali. 1 liter bensin cuma bisa menempuh jarak 2 km saja. Lalu dari knalpot keluar bensin yang mancur netes gitu.
     Langsung saja saya lakukan scan pada komputer si mobil agar kerusakan mobil diketahui. Ternyata kerusakan mobil bersumber dari presure regulator bensin buntu total. Lalu kita lakukan perbaikan. Dan mobil normal lagi seperti semula.

    Bagi sobat sekalian yang mengalami masalah serupa jangan sungkan untuk bertanya pada saya sebelum mengambil keputusan untuk di service. Kontak saya di 085655086483 (arif). Atau datanglangsung ke bengkel kita di daerah krian sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar