Kamis, 19 Mei 2016

soluna-corolla mesin mati total


      Pagi sobat-sobat semua, di kesempatan pagi ini saya akan berbagi informasi tentang mobil soluna-corolla yang saya tangani kemarin. kasusnya begini sobat, ketika minggu lalu ada seorang pemilik soluna telp saya bahwa mobilnya uda seminggu mogok gak bisa hidup. uda beberapa bengkel yang nanganin tuh mobil tapi gak berhasil juga.Mobilnya di stater bisa nyala cuma 2 detik aja setelah itu langsung mati, walaupun berkali-kali di stater pasti hidup cuma 2 detik saja setelah di stater habis itu mati lagi. begitu berulang ulang seterusnya jika di stater.
     Ada bengkel yang menanganinya menyarankan ganti CDI yang ada dalam delco yang harga originalnya 2 juta kata si pemilik mobil, karena harganya yang mahal maka pemilik mengganti CDI yang ada dalam delco dengan kwalitas KW2. Namun mobil belum juga hidup.
        Langsung saja buat janjian ketemuan dan saya cek mobilnya. Ketika saya scan modul komputer si mobil ternyata terdapat kode kerusakan yang mengarah pada amplifire pengapian. Setelah saya perbaiki dengan menyodernya lalu pasang lagi dan di stater, akhirnya mobil mau hidup dan normal lagi.

    Bagi sobat sekalian yang memiliki mobil soluna-corolla yang memiliki masalah seperti ini, silakan langsung saja hubungi saya. Saya punya solusi untuk anda terhadap problem ini. Kontak saya di 085655086483 (ARIF). Atau datang langsung ke alamat markas bengkel kita di Jl. Gub sunandar Ds . Sidomulyo kec. Krian kabupaten Sidoarjo. Pada hari jumat bisa di panggil ke tempat anda asalkan lokasi terjangkau.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar