Senin, 23 Mei 2016

Mesin toyota distater hidup sebentar lalu mati


            Selamat pagi sobat semua, pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman dengan anda pembaca semua. Kasusnya terjadi pada mobil keluaran toyota dan ini sering terjadi. Kemarin saya di panggil datang ke daerah utara jawa timur untuk menyelesaikan trobel pada sedan keluaran toyota tersebut. Menurut penuturan pemilik mobil, terakhir sebelum mobilnya mogok tidak terjadi gejala apa-apa dan tiba tiba mesin mati begitu saja. Ketika mobil di derek ke bengkel, montir bengkel tersebut mencoba memperbaiki namun setelah di stater mobil bisa hidup cuma 3 detik lalu mati lagi. kejadian itu berulang-ulang jika di stater hidup 3 detik lalu mati lagi.
            Akhirnya si pemilik mobil telp ke saya agar mengatasi masalah mobilnya ini. Langsung saja saya datangi tempat mobilnya di kandangkan dengan menempuh jarak kurang lebih 35 km dari rumah saya. Setelah sampai di lokasi, modul komputer si mobil saya scan dan ternyata terdapat trobel di sistem pengapian. Tepatnya di dalam delco pada komponen Amplifire. Namun kata si pemilik mobil komponen Amplifire rifsudah di ganti kemarin tapi yang KW 2 dan tetap saja mobil tidak mau hidup. Ini karena harga original nya sekitar 1,8 jt sampai 2 jt.
            Namun saya minta komponen original yang telah rusak punya e bawaan mobil tersebut lalu saya soder ulang dan pasang. Akhirnya mobil bisa hidup dan normal lagi seperti sedia kala. Bagi sobat sekalian yang mengalami hal serupa silakan hubungi saya di no hp 085655086483 (Arif) Khusus hari jumat bisa di panggil datang ke tempat anda asalkan daerah terjangkau bagi saya. atau bisa juga datang langsung ke alamat DS. Sidomulyo kecamatan krian kabupaten sidoarjo dekat per4an lampu merah by pass krian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar