Selasa, 31 Mei 2016

mitsubishi pajero di gas gak mau jalan

       Pagi sobat semua, kali ini saya akan berbagi informasi tentang keluhan pemilik pajero yang mobilnya di gas gak mau jalan. Kasusnya sudah berlangsung sejak 3 bulan yang lalu. Sudah beberapa kali di bawa ke bengkel resmi mitsubishi tapi hasilnya mengecewakan. Terakir di bawa k mitsubishi jakarta padahal beliau tinggal d surabaya. Namun tetap saja tidak berhasil malah lampu cek engine kuning di dasbor nyala terus.

      Setelah hampir stres memikirkan nasib mobilnya, beliau tlp saya agar datang k rumah untuk mengecek kondisi mobilnya. Setelah buat janjian kita bertemu dan langsung saja kita lakukan scan komputer mobil, ternyata terdapat sensor yang bermasalah. Lalu saya lakukan penelusuran pada sistem sensor tersebut. Kita menemukan kabel sensor yang putus dan sensor yang rusak. Lalu kita ganti sensor dan kabel , mobil jadi normal lagi.

   Bagi sobat sekalian yang mengalami masalah yang sama,silakan hubungi saya di no 085655086483 (arif). Atau datang langsung k alamat ds.sidomulyo kec krian sidoarjo,dekat per4an lampu merah by pass krian. Hari jumat bisa di panggil datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar