Jumat, 18 Maret 2016

Grand livina mesin mrebet ketika di gas



          Pagi sobat semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan kalian semua. Pada jumpa kali ini saya akan membagikan kasus / problem yang terpecahkan pada beberapa hari ini. kasus ini terjadi pada Nissan Grand livina. Kejadiannya kemarin ketika ada seorang pemilik grand livina telpon ke no saya di 085655086483. Katanya, mobil grand livina miliknya mesin mrebet/pas digas mrebet.

          Akhirnya saya persilakan datang beliau ke bengkel markas saya. Pertama saya lakukan scan modul komputer si mobil dan hasilnya tidak terdeteksi trouble / masalah. Lalu saya putuskan untuk lakukan tindakan operasi /Tune up. Lha pas saya Tune up itu saya menemukan ketidak beresan di sistem ignition. Setelah saya lakukan perbaikan pada sistem ignition dan tune up selesai, lalu di coba jalan. Ternyata alhamdulillah terselesaikan trobel mesin mrebet pas di gas selama ini.

          Padahal sebelumnya uda di bawah ke bengkel resmi dan rasa kecewa yang didapat. Padahal menurut pengakuan si empunya mobil harga spare pat di beres lumayan menguras kantong jika di bandingkan di luar beres. tapi kali ini permasalahan bisa di perbaiki/tidak mengganti penyakit bisa teratasi.

        Bagi rekan-rekan/sobat sekalian jika mengalami masalah seperti ini pada tunggangan Nissan grand livina silakan datang saja ke markas, kita punya solusi bagi kendaraan anda dan kami ada di bengkel Sumber Rejeki. Jl gub. sunandar Ds.sidomulyo kecamatan krian kab. sidoarjo. KHUSUS HARI JUMAT BISA DI PANGGIL DATANG KE TEMPAT ANDA atau kontak saya di 085655086483 (arif). Lokasinya. dari per4an lampu merah by pass krian ke arah legundi 400 meter kanan jalan hadap ke barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar