Minggu, 28 Februari 2016

TOYOTA COROLLA ALTIS HIDUP 2 DETIK LALU MATI


               Pagi sobat sekalian, saya mau berbagi pengalaman kepada semuanya. Pengalaman yang hendak saya bagikan kali ini mengenai TOYOTA COROLLA ALTIS yang tidak mau hidup gara-gara sistemnya gak beres, ciri trobelnya ketika di stater mobil cuma hidup 2 detik lalu mati dan begitu seterusnya setiap di stater. Jumat pagi saya di telpon oleh seseorang pemilik mobil, katanya mobilnya corolla altis mogok gak mau hidup. mobilnya mogok pas didepan rumah hendak pergi keluar. kejadian mogok ini uda berlangsung sejak 2 bulan yang lalu. jadi ceritanya mobilnya uda 2 bulan ini ngandang di bengkel belum ketemu-ketemu juga penyebabnya. berganti-ganti bengkel sampai 5 kali, seret sini seret sana berganti ganti bengkel akhirnya ketemu juga dengan saya di alamat situs ini.
             Akhirnya kita buat janjian dan ketemu, setelah jumatan saya di ajak ke bengkel tempat mobilnya di mangkrak kan. mobil di stater bisa nyala jika di pancing bensin dari manifold hisap. jika di stater langsung gak bakalan mau hidup. lalu mobil di pancing dengan bensin dari manifold hisap dan saya tancapkan alat scan supaya pas mobil hidup sementara saya bisa membaca data kerusakan di komputer mobil.
           Pas mobil hidup, ternyata alat scan saya membaca data trouble P1310. orang bengkel tempat mobilnya mangkrak menganggap tidak mungkin yang namanya ****** ini menjadi penyebab mobilnya mogok sampai 2 bulan dan 5 montir tidak menemukan kerusakannya .lalu saya suruh ganti part itu dan setelah dapat dan dipasang mobil jreng mau hidup.Mobil di biarkan hidup lama karena uda 2 bulan gak hidup. sekali lagi masalah terselesaikan.
           Bagi sobat-sobat sekalian yang mengalami masalah seperti ini, silakan saja hubungi saya di no 085655086483 (ARIF) atau datang langsung ke bengkel dg alamat jl.gub sunandar ps no 1. ds sidomulyo kecamatan krian kabupaten sidoarjo.Hari jumat bengkel tutup, bisa panggil langsung datang ke rumah anda jika lokasi rumah anda dalam jangkauan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar