Rabu, 06 Januari 2016

Hyundai i20 mesin ndut-ndutan dan tidak bertenaga di rpm bawah.



       Pagi sobat sekalian, kali ini saya akan berbagi dengan anda sekalian tentang mobil injeksi/rubrik masalah pada mobil injeksi. Pada kasus kali ini saya menghadapi kasus pada mobil Hyundai i20 tahun 2010 manual. Ceritanya begini sobat. si pemilik mobil hyundai i20 telepon ke hp saya 085655086483. pemilik mengeluhkan masalah di mobilnya bahwa :
1. ketika masuk gigi 1 atau 2 lalu jalan kira-kira kecepatan mobil 20 km/jam mobil terasa ndut-ndutan jadinya seperti orang baru belajar naik mobil saja.
2. Ketika di pakai untuk mendahului/menyalip mobil lain pedal gas harus di lepas dulu lalu di gas lagi untuk nyalip. kalau gak dilakukan seperti itu mobil akan gak bertenaga sama sekali untuk menyalip.
3. Ketika mobil hidup posisi mesin idle AC tidak dinyalakan, mesin sangat tidak stabil seperti rpm naik turun.
4. Walaupun terjadi masalah seperti no 1,2,dan 3, ketika mobil di pakai jalan dengan kecepatan di atas 50km/jam mesin terasa enak dan seperti normal.

       Setelah kita lakukan operasi penyetelan pada mesin, semua masalah pada no 1,2 dan 3 hilang tak tersisa. Bagi pemilik mobil yang mempunyai masalah yang sama seperti yang saya sampaikan disini, silakan datang langsung ke bengkel kita di dae
rah krian-sidoarjo. Bisa juga hub saya di no hp 085655086483 (arif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar