Rabu, 20 Januari 2016

all new avanza 2012 mesin ngadat setelah isi bbm di pom




            Bengkel mobil injeksi kali ini akan berbagi pengalaman pada kasus toyota All new avanza. cerita si pemilik mobil pada pagi tadi di isi premium di sebuah pom bensin. anaehnya setelah pengisian selesai mobil berjalan sejauh 1 kilo meter mesin mobil ngadat. tiba-tiba mesin gak mau jalan dan mesin mbrebet-mbrebet gitu mesin nya.

            Ketika pagi itu saya di telepon bahwa mobil all new avanza mogok di pinggir jalan. langsung saja saya datang ke lokasi kejadian perkara. lalu modul komputer si mobil saya lakukan scan. benar saja, di layar alat scan itu muncul data trouble p1604 dengan penjelasan bahasa jawanya STARTABILITY MALFUNGTION. pada troubel ini area yang di curigai sistem charger batrai, sistem bahan bakar dan kompresi mesin. setelah dilakukan pemeriksaan pada tiga unsur tadi ternyata troubel teratasi. tapi sebelum dilakukan stater mesin terlebih dulu saya lakukan reset sistem komputer mesin si mobil.


           Bagi sobat sekalian yang memiliki masalah pada mobil avanza/all new avanza silakan hubungi saya di no hp 085655086483 (arif) atau datang langsung ke bengkel tempat praktek jl. gub. sunandar desa sidomulyo kecamatan krian kabupaten sidoarjo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar