Sabtu, 13 Februari 2016

Servis Injektor mobil injeksi Memakai Ultra Sonic Cleaner

         Pagi sobat semua, kali ini bengkel mobil injeksi berbagi tips untuk kendaraan anda yang sudah memakai sistem injeksi. Pada kendaraan yang sudah mengusung sistem injeksi dalam kinerjanya terdapat komponen yang perlu di rawat/servis secara berkala. komponen itu adalah injektor. Komponen injektor ini akan mengalami penyumbatan secara berkala. Maklum saja karena rata-rata pemilik mobil berteknologi injeksi gemar memberi makan tunggangannya dengan BBM premium biasa, yang notabenya BBM premium biasa banyak mengandung timbal/kotoran berukuran micro sehingga lolos ketika melewati filter bensin.
          Pada akhirnya kotoran yang berukuran micro tersebut lolos dalam penyaringan di filter bensin dan naik ke injektor yang bertugas mengabutkan BBM ke ruang mesin. Nah, masalah akan terjadi jika tumpukan kotoran yang menumpuk di nedle valve injektor tidak di bersihkan. Kotoran biasanya menumpuk di area nedle valve injektor. jika kotoran sudah menumpuk akan mengganggu kerja injektor dalam menyemprotkan BBM. gejala yang di timbulkan bermacam-macam. Mulai tenaga mesin tidak ada, mesin tidak stabil, rpm turun atau drop dll.
         Untuk itu kami menawarkan jasa servis injektor pada pemilik mobil injeksi dengan perangkat yang sudah terkenal di dunia perbengkelan. Alat ini adalah ULTRA SONIC CLEANER, alat dengan sistem komputer ini mampuh membersihkan injektor dari penyumbatan kotoran secara sempurna.kemarin ada yang bertanya, apa perbedaan membersihkan injektor dengan cairan cleaner injektor biasa jika di bandingkan dengan alat ultrasonic. Jawabannya tentu beda, baik metode maupun hasilnya. jika menservis injektor menggunakan cairan cleaner yg umum di pasaran dengan cara di semprotkan hasilnya mentok 50% bersihnya. tapi jika membersihkan injektor dengan mesin ultra sonic computer hasilnya maksimal 99%.  Bagi sobat sekalian yang berminat, langsung saja ke alamat bengkel kita di Ds. sidomulyo kecamatan Krian kabupaten sidoarjo. atau bisa hubungi di no 085655086483 (arif). UNTUK ONGKOS JASA DAN LOKASI LEBIH TEPATNYA SILAKAN langsung telp saja.


Image result for gambar ultra sonic cleaner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar