Kamis, 25 Februari 2016

Kijang innova temperatur panas dan air radiator sering nambah/habis


           Pagi sobat semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang kasus yang sering menimpah kijang innova, seperti pada kasus yang kemarin. Kijang innova yang berumur lebih dari 5 tahun, emang sering kejadian air radiator sering habis bahkan sampai temperatur naik segala.

       Ada bagian komponen spare part mobil ini yang rawan rusak jika sudah berumur 5 tahun ke atas, terutama di sistem pipa-pipa air pendingin dan sistem pendinginnya sendiri. Kalau sudah sampai air habis dan gak ketahuan, wah bisa-bisa turun mesin tuh. Seperti yang telah terjadi kemarin, kijang innova kehabisan air dan si pengemudi gak sadar bahwa jarum temperatur naik sampai mentok. Akhirnya mogok dah tuh mobil, setelah mobil dingin di stater mesin hidup tapi pas di gas, mesin jadi aneh dan gak mau jalan dengan normal alias kondisinya pincang, ya kayak kompresi bocor gitu. dan parahnya catalis converter di knalpot sampai membara seperti bara api. wah kalau gitu uda parah sob. mau atau gak terpaksa harus turun mesin.

       Jangan sampai sobat sekalian menemui masalah ini pada mobil kijang innova sobat sekalian. Apabila ada yang mengalami gejala masalah ini, langsung kontak saya saja. Jangan sungkan-sungkan sekedar telp untuk bertanya / konsultasi. Telp/sms aja di no 085655086483 (arif) atau datang langsung aja ke bengkel kita yang beralamat di jl. gub sunandar ds. sidomulyo kecamatan krian -kabupaten sidoarjo. dari per4an by pass krian ke arah legundi 400 meter, kanan jalan hadap ke barat bengkel sumber rejeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar