Senin, 21 Desember 2015

Honda freed, jas rs cr-v accord stream idle rpm tidak stabil setelah lepas aki, ganti busi dan tune up.





           Pagi sobat semua, pada hari ini saya akan share pada anda-anda semua tentang kasus/masalah yang sering terjadi pada mobil jenis honda. Masalah /kasus ini sering muncul pada mobil honda jenis Freed, jas rs, cr-v accord dan stream , terutama di atas tahun 2010. Kasus yang saya maksud disini antara lain timbul atau muncul setelah mobil jenis Honda tersebut dilakukan perawatan antara lain :

1. lepas aki/lepas - aki/lepas + aki/ ganti aki
2. dilakukan perawatan/tune up
3. ganti busi
4. lepas throtel body

          Kasus/masalah/gejala yang muncul setelah dilakukan pekerjaan tersebut di atas antara lain :

1. RPM tidak stabil
        Setelah lepas aki, tune up, ganti busi, lepas throtel body masalah yang sering muncul adalah RPM tinggi/RPM tidak stabil. Sering di alami pula setelah ganti busi RPM berada di antara 1300-1500. ini yang sering terjadi.

2. Mesin terasa aneh ketika di pakai jalan
        Setelah lepas aki, tune up, ganti busi, lepas throtel body ketika mobil di pakai jalan tiba-tiba mesin kayak lari kencang mendadak padahal kita injak pedal gas sedikit.

3. Performa mesin Kurang / tidak bertenaga
        Setelah di lakukan tune up harapan si pemilik mobil adalah mobilnya bertambah enak dan nyaman ketika di kendarai. namun pada kenyataannya sering terjadi masalah sebaliknya pada mobil jenis honda yang saya sebutkan di atas, tenaga malah jadi kurang. Ketika Si mobil di gas tenaga jadi tidak beraturan.

   Untuk itu kepada pemilik mobil jenis honda yang mengalami masalah seperti yang saya sebutkan, langsung saja hubungi saya untuk dilakukan  SCAN MODUL SISTEM INJEKSI barang kali saja ada ketidak beresan sistem setelah dilakukan lepas aki, ganti busi Tune up dan bersihkan throtle body. setelah dilakukan SCAN KOMPUTER dan ternyata tidak ada kelainan pada sistem, maka mobil anda perlu dilakukan seting idle learning, karena 3 masalah tadi berkaitan dengan idle mesin. anda bisa menghubungi saya di no HP 085655086483 (arif) atau bisa datang langsung ke bengkel kita di alamat Jl. gub. sunandar krian-sidoarjo.  Bisa juga di panggil datang ke tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar