Rabu, 13 April 2016

Indikator bbm kuning Toyota innova dan fortuner diesel terus menyala



                Bengkel mobil injeksi kali ini akan berbagi informasi kasus indikator bbm warna kuning toyota innova dan fortuner diesel menyala terus. kasus ini sering terjadi pada dua mobil keluaran toyota sobat dan ini menunjukkan bahwa sistem bahan bakar sedang bermasalah. seperti beberapa kasus yang kita tangani pada toyota fortuner beberapa kali dan kijang innova yang sering.

              Pagi itu datang pemilik mobil toyota fortuner, dia mengeluhkan mobilnya kok agak sedikit mrebet disertai lampu indikator bbm warna kuning di dasboar yang seperti gambar pom pengisian bbm menyala. langsung saja kila lakukan pengecekan sistem injeksi pada modul komputer si fortuner. dan ternyata tidak terdapat problem serius. Dalam kesimpulan saya mobil ini perlu dilakukan penggantian komponen filter Solar.

              Setelah dilakukan penggantian Filter solar, sistem perlu di reset agar indikator bbm warna kuning di dasboar segera mati/padam. Setelah di lakukan reset pada sistem injeksi si fortuner indikator padam dan mbrebet di mesin jadi hilang. Bagi sobat sekalian yang mengalami masalah pada kijang innova maupun fortuner seperti indikator menyala tadi , silakan datang langsung ke bengkel kita yang beralamat di Jl. gub. sunandar ds. sidomulyo kecamatan krian-kabupaten sidoarjo. atau untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya di no hp 085655086483 (arif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar