Senin, 30 November 2015

Avanza xenia lampu abs nyala


                   Pagi sobat sekalian, kali ini bengkel mobil injeksi akan berbagi kasus yang terpecahkan. Dikesempatan kali ini bengkel mobil injeksi akan mengulas kasus yang terjadi pada mobil Avanza Xenia. kasusnya begini sobat, pada kasus-kasus yang lalu kita kan bedah masalah ABS toyota yaris. Kali ini kita akan berbagi kasus ABS pada mobil avanza xenia. Beberapa hari yang lalu bengkel mobil injeksi menangani kasus lampu ABS yang nyala tiba-tiba.
                   Pemilik mobil menyampaikan keluhan bahwa ketika kecepatan tertentu indikator ABS nyala, kadang berkedip-kedip. langsung saja kita lakukan pemeriksaan pada sistem komputer si mobil. kita lakukan scan pada modul komputer si mobil. ternyata terdapat DTC C1241, setelah dilakukan analisa dan pengecekan pada kendaraan, dapat kita simpulkan bahwa sumber kerusakan berasal dari sistem pengisian yang bermasalah.
               
                   Masalah kerusakan ini bersumber dari dinamo amper yang tidak dapat mensuplay tegangan listrik selama kondisi mobil hidup dan jalan. sehingga sistem ABS melaporkan bahwa mobil tidak layak beroperasi karena kondisi tersebut ( sistem pengisian bermasalah ) kepada pengemudi lewat kedipan atau nyala lampu ABS.
setelah dilakukan perbaikan pada sistem pengisian mobil normal kembali.

                  Bagi sobat sekalian yang mengalami masalah yang sama pada mobilnya, silakan datang langsung ke bengkel kita yang berlokasi di sekitar krian. Hub. 085655086483 Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar