Minggu, 21 Juni 2015

honda jazz temperatur panas mesin mati



    Beberapa waktu yang lalu, bengkel mobil injeksi sidoarjo menangani kasus pada mobil honda jazz. kasusnya begini sobat, pada mobil honda jazz jika terperatur cairan pendingin mencapai 110 derajad C atau lebih maka ecu akan mematikan sistem pengapian dan injeksi BBM dan ini merupakan fitur keamanan untuk mencegah kerusakan yang lebih para pada mesin, sehingga mesin tidak akan bisa hidup jika di starter dan mesin akan mati tiba-tiba jika temperatur di atas 110 derajad C. kasus temperatur tinggi ini bisa disebabkan oleh beberapa hal.





    Pertama sirkulasi sistem pendingin yang terhambat. Maksud dari terhambat di sini adalah sirkulasi tidak lancar. tersangka utama dari kasus ini adalah radiator buntu karena kerak mesin di sistem pendingin. dan tentu saja harus dibersihkan ke tukang servis radiator.
    Jika radiator sudah di bersihkan dan masalah masih tetap muncul, berarti ada faktor lain yang menjadi penyebab. Untuk itu perlu dilakukan scan komputer si mobil agar mesalah ini bisa terselesaikan

   Nah, kalau ada sobat sekalian yang mempunyai masalah dengan si mobil seperti yang di paparkan di atas silakan datang ke tempatkami yang beralamat di ds. kedongwonokerto kec. Prambon kab. sidoarjo jawatimur. KHUSUS HARI JUMAT BISA DI PANGGIL UNTUK DATANG KE TEMPAT ANDA  atau hubungi telp. 085655086483 (arif).Jangan sungkan-sungkan untuk sekedar bertanya/konsultasi.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar