Selasa, 16 Juni 2015

grand livinna RPM naik turun setelah di tune up.



            Bengkel mobil injeksi sidoarjo sering menangani  masalah yang sama pada mobil Nissan Grand Livina dan itu sering terjadi (RPM idle tinggi setelah di tune up/ganti busi) . Masalah pada mobil nissan grand livina yang sering terjadi adalah  RPM idle terlalu tinggi sekitar 1700-2000 RPM, kadang naik dan kadang turun. gejala ini sering muncul setelah mesin di servis / tune up atau ganti busi atau pembersihan throttel body atau melepas salah satu kutup aki. Pemilik mobil enggan membawa mobilnya ke bengkel resmi, karena disana sangat mahal kata nya. kebanyakan dari mereka mencari alternatif lain dengan bengkel yang mumpuni dan bisa mengatasi masalah ini. Untuk itulah kami hadir disini untuk mengatasinya.
          Bagi anda pemilik mobil grand livina jangan kawatir, kami mengetahui penyebab masalah RPM tinggi di kisaran 1700-2000. masalah ini memang sering terjadi pada mobil nissan grand livina dan kita sering menanganinya. penyakit ini perlu penanganan khusus  untuk di sembuhkan.

    Bagi pemilik mobil grand livina yang mengalami masalah seperti di atas jangan sungkan-sungkan untuk sekedar bertanya tentang masalah mobil anda silahkan  hubungi kami Tlp. 085655086483 (Arif) Khusus Hari jumat anda bisa datang ke rumah saya untuk perbaikan servis , untuk lebih detailnya masalah ongkos jasa dan lokasi bengkel langsung aja WA / tlp / sms.! Kami bengkel mobil injeksi memiliki solusi masalah di atas ini anda bisa datang langsung ke tempat kami dengan alamat. ds. kedongwonokerto. kec Prambon kab. Sidoarjo  jawa timur. Silakan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar